Senin, 04 Januari 2010

KULKAS RUSAK

Sunday, 03-2010
Hari ini saya kurang beruntung,Kulkas yang sudah diperbaiki 3 kali, kali ini rusak lagi. Akhirnya cacing yang saya bekukan rusak, akibatnya cacing saya pada mencair dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap,sehingga mengakibatkan kualitas pakan tidak baik. Untuk itu saya tidak mau menggunakan lagi,lalu saya berikan pada teman saya Edi. Karena hari ini ikan belum saya kasih makan, maka terpaksa saya pergunakan sedikit,tetpi saya cuci berkali-kali supaya baunya agak hilang,setelah bersih lalu saya beri makan pada ikan saya, namun ikan -ikan itu tidak mau memakanya,mungkin karena memang sudah tidak baik,lalu saya sedot kembali supaya akuariumnya bersih kembali. terpakasa hari ini tidak diberi makan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar