Senin, 11 Januari 2010

Beli Obat untuk Ikan

January,12-2010
Semalam saya ke toko obat untuk membeli Chloramphenicol, Ciprofloxacin,Metronidazol dengan harga sejumlah Rp. 50.000,- . Obat tersebut saya gunakan untuk mengobati ikan saya yang sedang sakit. Ikan saya terserang penyakit VELVET dan POP EYE, dan WHITE FECES. Ada satu jenis obat lagi yang belum saya dapatkan, yaitu Acryflavin. Saat ini obat tersebut agak jarang,tapi saya dapat gantikan dengan menggunakan metylin blue.
Hari ini saya berangkat ke farm agak siang, karena harus ke Bank BNI dulu. Setelah selesai dari Bank sdaya langsung berangkat menuju farm, di Sawangan. Setelah setibanya di sana saya langsung memulai aktifitas. Melakukan penyiponan pada anakan,kemudian indukan,lalu memberi makan. Setelah itu baru mengobati ikan yang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar