Selasa, 29 Desember 2009

mencari indukan discus

Hai....
Akhirnya ikan discus kesayanganyg ukuran 2" dijual jg,krn banyak orang yg datang,dan berminat ingin membelinya,yah dengan terpaksalah saya jual. Langkah selanjutnya saya harus mendapatkan gantinya,akan tetapi bukan ukuran yang 2", tp harus indukan supaya bisa langsung produksi. Mungkin harganya agak mahal sedikit dibanding dengan yang ukuran yang 2", tapi tak apalah, yang penting ikan penggantinya harus siap produksi, supaya bisa memenuhi permintaan pelanggan. Lagi pula kalau ikan yang 2" saya tahan sampai menjadi indukan cukup memakan wkt lama, nah mulai saat ini saya harus bekerja keras untuk mendapatkan indukan,karena mencari indukan memang tidak mudah,oleh karena itu saya harus mencari ke berbagai summber,supaya lebih cepat dapat,itu lebih baik.
Ok, Good Luck slmt hunting ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar