Jumat, 01 Januari 2010

Red Mellon

Askum !
Hari ini, Jum'at 01 Januari 2010, saya agak siang datang ke farm,kebetulan istri sakit pula. Kira-kira pukul 10.30 saya baru tiba di farm. Saya langsung bekerja menyifon burayak ikansambil menunggu datangnya pa. Hendra,yaitu seorang pedagang ikan hias di parung yang sering datang ke farm saya untuk membeli ikan. Namun kedatangannya kali bukan untukmambeli ikan,tapi membuat janji untuk maencari indukan Blue Diamond di daerah BSD. Sebelum berangkat ke BSD kami menelpon terlebih dahulu,untuk melakukan konfirmasi,ternyata setelah dikonfirmasi indukan yang kami cari sudah dijual sama orang, kami agak kecewa,tapi apa daya,mungkin ikan tersebut tidak jodoh dengan saya.
Akhirnya kami berdua memutuskan untuk tetap datang ke BSD, lokasi farm yang akan kita lihat, setibanya di sana kami hanya melihat calon indukan Blue Diamond,tetapi belum siap bertelur,cuma sudah berpasangan. Selain Blue Diamond,ada Snakeskin,Pigeon,White Diamond dan Red Melon. Setelah melihat-lihat seluruhnya ,akhirnya kami memutuskan untuk membeli Red Melon ukuran 2" Up. Saya membeli 5 ekor, Rp 500 rb, sedangkan pa. Hendra enam ekor,tetapi dia sisa dari pilihan saya.
Sewaktu saya di farm,tiba-tiba anak saya menelepon,saya disuruh segera pulang,karena istri saya minta saya untuk menemani ke dokter, akhirnya segera bergegas pulang.
Setibanya di rumah saya menelpon ke tempat praktek dokter,ternyata dokternya tidak praktek, kebetulan hari ini adalah hari libur nasional,jadi istri sasya batal pergi ke dokter.
Kemudian saya melanjutkan aktivitas saya lagi, membawa ikan yang saya beli ke farm,kemudian saya letakan di akuarium yang memang sudah saya siapkan, setelah itu saya langsung pulang,bersantai bersama anak-anak sambil nonton TV bersama, Wassalam .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar